8 September 2024

Inner Girlchild

Pertanyaan-pertanyaan seperti:

‘Ini beneran ya? Aku sekarang terus akan berjalan menjalani hidupku tanpa Bapak? Berarti banyak momen dihidupku yg tidak akan dibersamai/dilihat oleh Bapakku ya?’

Apalagi saat seperti sekarang aku masih belum menikah, ada satu hal yang aku pahami dari diriku sendiri, my inner girlchild tend to appear uncontrollably, tidak ada laki-laki yang mewadahi emosinya, sehingga aku merasa: ‘Hanum, this is not you at all, kamu dulu gapernah semudah ini, hati-hati ya lebih jaga diri’

Dan aku baru menyadari sesuatu bahwa selama ini aku hanya mengeluarkan sisi tersebut kepada Bapakku saja. Beliau yang berhasil mewadahinya dengan sangat baik sehingga menjadikan putrinya ini seperti tidak butuh laki-laki lain saja. Dan sekarang wadah itu sudah tidak ada. Mungkin memang semua ini menjadi hikmahNya untuk agar aku menjadi lebih dewasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar