12 Juni 2019

Blessed and Blossomed

Aku ingin berterimakasih padamu untuk semua yang telah kamu lakukan, dari dulu sampai sekarang, sampai masa yang akan datang.
Untuk tangis yang sering kamu sembunyikan dalam sujudmu, dalam tadarusmu, sampai lusuh Qur’an itu.
Untuk keceriaan yang sering kamu perlihatkan di depan Bapak Ibuk, di depan mas mbak
Untuk ketenangan yang sering kamu pancarkan dari hatimu yang selalu berkata ‘gapapa semua bisa dilalui, tenang ada Allah’
Untuk setiap kebaikan-kebaikan kecil yang masih kamu lakukan bahkan saat berada dalam kesulitan
Untuk setiap maaf yang kamu usahakan atas ketidakpahaman mereka
Untuk semua hari-hari yang kamu jalani, tulisan-tulisan yang kamu buat dengan tidak luput ucapan ‘Alhamdulillah’ pada setiap halamannya sebagai wujud bersyukur padaNya, sebagai wujud ingin menyenangkanNya dengan perintah-perintahNya yang telah kamu lakukan sekecil apapun.
Karena kamu selalu percaya bahwa hanya Dia lah yang Maha Kuasa, yang Maha Mengetahui semua isi hatimu, Maha Bijaksana atas semua hal yang terbaik untukmu.
Aku senang, bangga, dan bahagia melihatmu, kamu melalui semua perjalanan ini dengan kesabaran yang indah.
Aku senang saat melihat dirimu yang baru sekarang,
Hanum yang lebih tenang
Hanum yang lebih ikhlas
Hanum yang lebih mudah bersyukur
Hanum yang lebih bahagia
Hanum yang lebih sabar
Hanum yang lebih menghargai
Hanum yang lebih antusias
Hanum yang sanggup menghadapi situasi apapun
Aku ingin berterimakasih padamu, dan aku juga ingin berterimakasih padaNya atas segala perjalanan yang telah diberikan padamu. bimbingan, tuntunan, dan terutama untuk cahaya yang disematkan dalam hatimu. 
Aku hanya bisa berdoa semoga cahaya tersebut tidak pudar, selalu bersinar di setiap harimu bahkan semakin terang, menenangkan sekitar :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar