26 Maret 2016

Meaning

Seharian tadi saya rest, mengistirahatkan diri, menenangkan pikiran, kemudian selepas itu saya membaca beberapa artikel yang saya simpan untuk selalu saya baca saat semangat turun. 
Saya membaca artikelnya Pak Rhenald Kasali yang berjudul "Meaning" jadi artikel tentang dua perempuan yang menjadi relawan satgas pemberantasan illegal fishing di perairan Arafura nan jauh disana. 
Orang yang mengejar meaning itu menjalankan sesuatu yang mereka cintai dan menimbulkan kebahagiaan. 
Ada beberapa cerita meaning yang saya dapatkan mulai dari yang paling kuat sampai yang biasa, tetapi semua itu membuat saya sangat bahagia seperti: 


Pas telfon Bapak Dukuh Ngampon mau adain buber disana: 
"Iya mbak kami sangat senang dengan kedatangan mahasiswa ugm, anak2 disini jadi aktif berani tampil maju ke depan diajak ikut lomba2 ini jadi mau gatakut lagi sama org2 baru" Kata bapak Dukuh Desa Ngampon 
Bahkan yang disana kita ngajar cuma 5 hari doang tiap hari Minggu selama 3-4 jam :')))))

Sms dari arjun, 
"Kalau dek arjun lagi apa?"
"Lagi di masjid baca buku mbak tadi abis bantu orang tua" 
:'))))))))) baca buku dari kotak infaq buku yg cuma 2 hari doang dibukanya

"Makasih mbak sudah melibatkanku di EFORIA ini, pengalaman luar biasa, keren mbak"
"Aku ga akan pernah nyesel num kamu libatin di EFORIA, makasih banyak num"
"Semakin banyak yang sayang sama BEM berkat EFORIA, makasih num"
Yang aku sangat kesal pada diriku sendiri saat aku merasa tidak berhasil membawa mereka dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar