12 Agustus 2023

Membaik

Hanum percayalah, InsyaAllah hidupmu sekarang sudah berangsur-angsur membaik, kamu dan ibuk sudah bisa merasakannya kan? merasakan ga? Alhamdulillah :)

Percayalah Hanum, hidupmu sudah berangsur-angsur membaik sekarang, Bapak sudah tenang di Alam Barzakh sana, semua yang kemarin terjadi sudah berlalu, kamu sudah melaluinya dengan sangat baik, insyaAllah excellent kalau kata Allah mah. Dan pun sekarang ibuk sudah sangat lebih baik juga dari kesehatan, mental, dan pikiran, sudah lebih baik. Alhamdulillah. 

Hanum, sekarang waktunya kamu perlahan bangkit, bangkit untuk dirimu sendiri, gausah terburu-buru, gapapa pelan-pelan aja, pelan tapi pasti dan konsisten terus. Berani, percaya diri, bahagia, bersyukur, positif, dan melihat kedepan terus. Aku ingin kamu melihat kedepan terus, dan tawakal, tanamkan kalau semua yang ada di sekelilingmu, yang kamu khawatirkan dan sejenisnya itu Allah yang pegang, Allah yang Maha Kuasa mengontrolnya. Jadi yang penting dalam setiap harimu kamu menjalaninya dengan baik, bahagia, dan bertanggungjawab yah. Minta bimbingan, petunjuk, dan ketenangan terus sama Allah. Pegang dan selalu berada dalam koridorNya dengan selalu menomorsatukanNya :)

Jangan lupa juga ya jaga hati dan persiapkan untuk fase hidup yang berikutnya :) Bismillah. Allah Maha Kuasa atas segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar